DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Pasalnya pada bulan Bulan Desember hingga Februari merupakan saat yang tepat untuk berlibur ke Jepang, Jepang sedang mengalami musim dingin. Udara dingin, salju, ski, dan berbagai festival salju yang seru dapat Anda nikmati selama musim dingin. Jika Anda ingin berkunjung ke Jepang saat musim dingin, berikut festival menarik yang dapat dinikmati.

 

  1. Festival Monster Salju Zao

Setiap musim dingin, secara alami pepohonan di sepanjang pegunungan Zao akan membeku dan berubah menjadi sosok raksasa bagaikan monster salju. Pada malam hari, pohon-pohon atau “monster salju” ini akan disinari dengan lampu sorot dan akan terlihat sangat menakjubkan. Anda bahkan dapat menyaksikannya dari atas kereta gantung.

 

  1. Festival Salju Sapporo 

Festival Sapporo merupakan festival musim dingin tahunan di Jepang yang diadakan pada minggu pertama di bulan Februari. Di festival ini Anda dapat menyaksikan serangkaian patung-patung dengan bentuk dan karakter unik yang dibuat dari salju dan es.

 

  1. Festival Salju Ouchijuku

Perayaan Festival Salju Ouchijuku akan ada berbagai festival seru, seperti festival kostum, tari, lomba makan mie, dll. Terdapat hiasan berupa lentera salju yang sangat banyak menghiasi festival ini. Puncak dari festival ini adalah upacara api yang diadakan setiap malam.

 

  1. Festival Salju Iwate

Banyak hal yang unik dan menarik yang dapat ditemukan di Festival ini. Mulai dari ukiran es, pahatan salju, seluncuran salju, pondok yang terbuat dari salju, hingga labirin besar yang terbuat dari salju. Terutama pada malam hari, patung salju dan es akan diterangi dengan berbagai lampu warna.

 

  1. Festival Yunishigawa Onsen Kamakura

Saat Festival Yunishigawa Onsen Kamakura, Anda akan menemukan rumah-rumah di prefektur Tochigi berubah menjadi rumah salju bangsa Eskimo. Pada malam harinya, pondok salju ini akan diberi penerangan sehingga akan terlihat ratusan pondok salju yang indah bercahaya di tengah musim dingin.

 

 

Sumber: http://www.panorama-jtb.com

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media