Indonesia English

Indahnya Pantai Santolo

Yang pernah main ke Garut pasti tahu kalau kabupaten ini punya beberapa objek wisata pantai. Salah satunya adalah pantai Santolo yang berada di Garut bagian selatan. Ada sebuah keunikan yang bisa kita jumpai pantai ini Pantai Santolo merupakan sebuah pantai berpasir putih dengan garis pantai yang cukup panjang. Di pantai ini terdapat sebuah pulau kecil yang namanya sama dengan nama pantai, S ... .

7 Goa yang Terdapat di Wisata Cagar Alam Pangandaran.

Dalam sejarah peradaban manusia, goa adalah sebagai tempat alamiah juga sering dianggap memilki nilai sejarah dan mistis tertentu, tak jarang keberadaannya seering dikeramatkan, banyak mitologi dan prasasti tercatat pada lobang-lobang tanah yang disebut gua ini, salah satunya adalah goa-goa alam yang ada di daerah pangandaran, sebagai pusat wisata alam di jawa barat berikut ini ada 7 gua alam yang ... .

Indahnya Pantai Putra Deli

Pantai Putra Deli berada di Pantai Labu, Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Letaknya tidak jauh dari landasan pacu KNIA (Kuala Namu International Airport). Keistimewaan Pantai Putra Deli karena ia masih asri dan pengunjung dapat melihat pesawat terbang yang landing atau take off, seakan-akan “mendarat” di laut. Jika pengunjung berdiri di atas pasir putih dan melepaskan pandangan ke u ... .

Info singkat Pantai Romantis atau Romance Bay

Pantai Romantis atau Romance Bay termasuk salah satu pantai di sepanjang pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Wisata Pantai ini menawarkan konsep Pondok atau gazebo terbuat dari Bambu dengan hiasan Kelambu berwarna warni, nyaman dan aman. Penasaran dengan pantai ini kami dari tim SeMedan.com berkunjung kemari untuk melihat keromantisan pantai ini (17/10/2015). Informasi yang kami dapat, pantai i ... .

Pengalaman saat berlibur ke anyer dan Carita

Waktu itu saya dan 8 teman pergi ke pantai anyer. Kami berangkat pukul 07.00 dan sampai di pantai anyer pada pukul. 10.00. Jalanan yang kami lalui hanya jalan tol terus menerus. Setelah sampai di Anyer saya dan lainnya langsung menuju tempat penginapan. Setelah itu kami beristirahat sejenak. Pada pukul 12.00 kami pergi untuk mencari makan siang. Kami makan di rumah makan seafood. Karena sebagian ... .

Pengalamanku yang Seru dan Menegangkan saat Berkunjung ke Pantai Pasir Putih Pangandaran

Distromurahku.com-Liburan panjang telah tiba. Saya dan teman-teman terpikirkan untuk berlibur di tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Maklum, kami butuh cuci mata karena sehari-hari harus mantengin laptop berisi text-text yang bikin mata jenuh dan sudah selesai menjalankan sidang Skripsi yang bikin otak penat. Akhirnya kepikiranlah untuk berlibur ke tempat yang cukup terkenal di Sel ... .

Perjalanan Singkatku ke Gunung Bromo yang Berkabut

Touring Bandung-Bromo akhirnya terlaksana. Touring ini menempuh rute selatan antara Bandung-Batu (Malang), kemudian dilanjutkan ke pantai selatan malang (pantai sendang biru / pulau sempu dan pantai goa cina), dan terakhir ke Bromo, dan dari Bromo perjalanan dilanjutkan pulang kembali ke Bandung juga melalui rute selatan. Total team ada 10 motor nmax dan 13 orang. Banyak pengalaman berharga yang ... .

Perjalananku menjelajahi gunung Ciremai

Gunung Ceremai-secara administratif termasuk dalam wilayah tiga kabupaten, yakni Kabupaten Majalengka, Kabupaten Cirebon, dan kabupaten kuningan.yang memiliki  puncaknya terletak pada 6° 53’ 30" LS dan 108° 24’ 00" BT, dengan ketinggian 3.078 m di atas permukaan di laut. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat. Gunung ini memilik kawal ganda. Kawah b ... .

Cerita Mendaki Gunung Gede

Sebenarnya ini baru pertama kalinya saya ikut pendakian ke puncak gunung. Dimana gunung yang terpilih kali ini yaitu gunung Gede dan gunung Pangrango. Dimana ada alasannya sih kenapa kita milih ni gunung untuk mencari pengalaman pertama. Gunung Gede adalah salah satu tujuan favorit pendaki, karena jalur yg sudah rapi dan mudah dilalui, sehingga cocok untuk nanjak pendaki pemula. Peraturan di Gn Ge ... .

Pengalamanku di Wisata Kawah Putih yang Dingin

Distromurahku-bandung, Adventure adalah salah satu yang saya gemari, saking sukanya dalam kegiatan ini, saya bergabung dengan beberapa group untuk menjelajahi keindahan tanah air, kali ini saya ingin berbagi pengalaman saya mengunjungi Kawah Putih ala-ala happy backpakcer,. Mungkin sobat tahu dimana tempatnya? Ya Kawah Putih yang terletak di kawasan hutan lindung gunung patuh. Jl. Raya Sorean ... .
Hubungi Kami

Layanan pelanggan kami beroperasi setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 21.00

SMS/WA :
0852-9584-6609 ( TELKOMSEL )