7 Goa yang Terdapat di Wisata Cagar Alam Pangandaran.

Dalam sejarah peradaban manusia, goa adalah sebagai tempat alamiah juga sering dianggap memilki nilai sejarah dan mistis tertent

Indahnya Pantai Putra Deli

Pantai Putra Deli berada di Pantai Labu, Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang. Letaknya tidak jauh dari landasan pacu KNIA (Kuala Namu International Airport). Keistimewaan Pantai Putra Deli karena ia mas

Info singkat Pantai Romantis atau Romance Bay

Pantai Romantis atau Romance Bay termasuk salah satu pantai di sepanjang pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Wisata Pantai ini menawarkan konsep Pondok atau gazebo terbuat dari Bambu dengan hi

Pengalaman saat berlibur ke anyer dan Carita

Waktu itu saya dan 8 teman pergi ke pantai anyer. Kami berangkat pukul 07.00 dan sampai di pantai anyer pada pukul. 10.00. Jalanan yang kami lalui hanya jalan tol terus menerus. Setelah sampai di Anyer saya dan lainnya langsung menuju tempat penginapan. Setelah itu kami beristirahat sejenak. Pada pukul 12.00 kami pergi untuk mencari makan siang. Kami makan di rumah makan seafood. Karena

Pengalamanku yang Seru dan Menegangkan saat Berkunjung ke Pantai Pasir Putih Pangandaran

Distromurahku.com
-Liburan panjang telah tiba. Saya dan teman-teman terpikirkan untuk berlibur di tempat-tempat yang memiliki pemandangan yang indah. Maklum, kami bu

Perjalanan Singkatku ke Gunung Bromo yang Berkabut

Touring Bandung-Bromo akhirnya terlaksana. Touring ini menempuh rute selatan antara Bandung-Batu (Malang), kemudian dilanjutkan ke pantai selatan malang (pantai sendang biru / pulau sempu dan pantai

Perjalananku menjelajahi gunung Ciremai

Gunung Ceremai
-secara administratif termasuk dalam wilayah tiga kabupaten, yakni Kabupaten Majalengka, Kabupaten
Cirebon,
dan kabupa

Cerita Mendaki Gunung Gede

Sebenarnya ini baru pertama kalinya saya ikut pendakian ke puncak gunung. Dimana gunung yang terpilih kali ini yaitu gunung Gede dan gunung Pangrango. Dimana ada ala

Pengalamanku di Wisata Kawah Putih yang Dingin

Distromurahku-bandung, Adventure adalah salah satu yang saya gemari, saking sukanya dalam kegiatan ini, saya bergabung dengan beberapa group u

Asiknya Berwisata Ke Tangkuban Perahu

Bandung Banyak akan tempat wisata, Selalu ada yang bisa dikunjungi di kota Bandung. Pada liburan kali ini saya memilih menelusuri Tangkuban Perahu, dari Kawah Ratu sampai menjelaja

Contact Us

Layanan pelanggan kami beroperasi setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 21.00

SMS/WA :
0852-9584-6609 ( TELKOMSEL )
0852-1242-4011 ( TELKOMSEL )

Cukup Hubungi Salah Satu agar tidak miskom, karena tiap nomor beda admin/orang , trims