DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Tidak sedikit orang yang bertanya apa fungsi dan manfaatnya jika mengenakan KAOS DALAM. Dan ada pula yang bilang mengenakan kaos dalam itu ribet dan bikin gerah, Tapi sebenarnya ada banyak alasan lain yang kalau dipikir pikir nih bisa jadi salah satu keuntungan kenapa memakai kaos dalam juga berguna dan terkadang justru penting untuk beberapa orang. Yuk langsung saja kita simak alasan Mengapa Memakai Kaos Dalam Sangat Berguna..


  1. Mengurangi Keringat yang Menempel di Baju

    Yap! Keringat yang menempel di baju itu bikin penampilan gak pede banget. Contohnya nih ya kebiasan anak sekolahan pas jam istirahat. Buat cowok-cowok khususnya suka olahraga, seperti main basket atau sepak bola di lapangan sekolahan. Masih pake seragam lengkap tanpa mikirin kalo itu kegiatan bakal bikin keringetan dan bikin bau badan. Hal ini bisa diakalin dengan pake kaos dalam sebelum memakai seragam. Dijaman yang apa-apa serba canggih dan modern ini,sudah tidak susah lagi mencari kaos dalam yang dibuat dengan bahan yang nyerap keringat, dingin plus udah ada yang anti bakterial. Jadi dengan makai kaos dalam duluan keringat kamu akan diserap sama kaos dalam tersebut. Jadi ngurangin kemungkinan baju kamu keliatan basah penuh keringat dan juga mengurangi bau badan karna berkeringat.
  2. Menutupi Kulit Tubuh yang Tidak Bisa Tertutup Oleh Baju Luar 

    Dimana baju seragam atau kemeja kamu sering banget kebuka karena bentuk tubuh yang agak gede. Nah, itu dia gunanya kalian make kaos dalam. Buat nutupin kulit kita yang nggak mau keekspos.
  3. Praktis. Cocok buat yang malas ganti baju 

    Ketika di rumah. Orangtua selalu menyuruh anaknya ganti baju sepulang dari sekolah ataupun berpergian, tapi tidak banyak pula yang malas ganti baju rumahan, inilah salah satu manfaat mengenakan kaos dalam, Tinggal buka baju luaran kamu udah deh masalah selesai. Apalagi kalo kamu kaos dalamnya emang enak banget buat dipake.
  4. Nambah volume badan buat yang kurus

    Kalau misalnya kamu gendut tapi kebiasan pake kaos dalam bisa cari bahan-bahan yang nempel bodi biar tidak menimbulkan kesan lebih besar atau makin gendut. Nah, buat yang kurus nih kamu juga bisa make kaos dalam biar proporsi badan keliatan sedikit lebih berisi. kenakan kaos dalam yang ukurannya lebih besar tapi tidak kedodoran loh ya, yang penting tidak nge-pas di bodi dan nyaman digunakan. Lumayan sedikit kamuflase buat nambahin bentuk badan biar makin berisi.

 

Sumber: http://jangkriktshirt.blogspot.co.id/2016/01/4-alasan-mengapa-kaos-dalam-sangat.html

 

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media