DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Lamanya pemakaian jeans terkadang buat jeans terlihat  dan bahannya akan menipis , tapi merawat jeans dengan benar dapat membantu jeans tetap terlihat bagus. Nah pasti anda bertanya-tanya bagaimana nih cara merawat jeans dengan benar? Berikut saran yang kami berikan
  1. memilih detergen yang sesuai
Tanpa disadari ada beberapa Detergen mengandung bahan pemutih yang dapat merusak warna jeans. Jadi sebelum membeli detergen dapat dipilih dahulu detergen yang tidak mengandung pemutih
  1. hindari mesin pengering
Dalam menggunakan mesin pengering akan membuat jeans anda berubah bentuk dan mengalami penyusutan. Dan hindari juga dalam pengeringan di bawah matahari karena akan merusak warna jeans. Jadi gimana nih mengeringkannya? Lebih baik peras jeans dengan tangan dan jemur tapi jangan lupa jangan dibawah matahari langsung ya.
  1. jangan disetrika
Setelah jeansnya kering anda bisa langsung melipatnya. Kadang kita menemukan bahwa jeans nya ada bekas tempat jemuran mungkin butuh disetrika , tapi bisa dilakukan dengan kain yang terbalik sehingga panas dari setrika tidak terlalu tinggi pada permukaan jeans sehingga tidak akan terlalu berpengaruh pada warna jeans
  1. jangan terlalu sering dicuci
Jeans berbahan tebal jadi bisa digunakan jeans lebih lama. Jadi jangan sering-sering dicuci karena dapat merubah warna dan bentuk jeans tersebut dengan cepat, dan bahan kainnya pun akan cepat rusak.
  1. hindari penggunaan proses dry clean
Proses ini membuat jeans anda akan lebih rusak pada warna maupun serat jeans nya karena penggunaan dry clean lebih keras dari pada detergen.
  1. hindari penggunaan air panas
Mungkin banyak orang yang berfikir dengan mencuci pakaian termasuk mencuci jeans dengan air panas dapat menghilangkan kotoran yang menempel pada jeans. Justru itu akan membuat bahan kain rusak . lebih baik menggunakan air biasa saja untuk mencuci jeans.
 
Demikian tips-tips yang mungkin bisa berguna untuk anda semua. Terima kasih .
Sampai jumpa di waktu yang lain .

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

 
 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media