DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Jaket Parka, siapa sih yang tidak mengenal jaket parka. Pasti kebanyakan sudah mengenal jaket parka. Jaket Parka pada umumnya digunakan oleh militer angkatan udara tahun 50an dan fungsinya untuk melindungi tubuh dari alam yang ekstrim. Kini jaket Parka sudah menjadi fashion item yang wajib yang dimiliki para pria maupun pria. Nah sekarang kita akan membahas bahan parka apa saja yang biasa digunakan.
 
  1. Berbahan Cotton Twill
Bahan yang memiliki serat yang halus dan sangat nyaman dipakai karena kainnya tidak kaku. Bahan ini bisa membuat jaket Parka terlihat lebih elegan.
  1. Berbahan kain Kanvas
Pasti kalian sudah banyak mengenal bahan Kanvas, kainnya keras dan cukup kuat , mempunyai serat yang baik. Kebanyakan jaket parka dibuat dari bahan kain Kanvas.
  1. Berbahan kain Taslan
Kain Taslan juga merupakan salah satu bahan yang sering digunakan untuk menggunakan jaket Parka. Jaket Parka yang berbahan Taslan ini berbahan Waterproof jadi hampir sama dengan parasut bahannya. Karena kandungan polyesternya tinggi maka kain taslan ini tahan air.
  1. Berbahan kombinasi Nilon dan Katun
Biasanya bahan katun dipakai dibagian lapisan dalam, fungsinya untuk menyerap keringat dan tidak akan membuat pemakainya merasa gerah meskipun dipakai pada cuaca biasa. dibagian luar dari jaket terbuat dari nilon atau polyester sintetis yang umumnya memiliki warna yang terkesan elegan dan menarik. Bahan nilon untuk lapisan luar yang membuat jaket ini tahan terhadap air.
  1. Berbahan kombinasi Wol, Darcon dan Nilon Polyester.
Jaket Parka biasanya menggunakan bahan dacron untuk bagian dalam jaket dan untuk bahan luar,Bahan dalam jaket akan menggunakan dacron yang diisikan di dalam bahan katun yang akan lebih menghangatkan pemakainya saat musim dingin tapi kalo di indonesia mungkin pada saat musim hujan. Bahan luarnya, menggunakan bahan Nilon yang terkadang dikombinasikan dengan polyester sehingga lebih tahan air.
Jaket parka ini cocok untuk pengendara motor nih apa lagi pada saat musim hujan, kalian bisa pilih jaket Parka yang berbahan Polyester agar melindungi kalian dari hujan dan juga bisa menjaga kehangatan tubuh kalian. jadi jaket parka yang seperti apa nih yang sudah kalian miliki?
Semoga Artikel ini bisa bermanfaat .

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media