DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Bagi anda yang gemar mengoleksi sepatu pasti tidak asing dengan bahan Suede. Tapi banyak juga yang tidak mengenal bahan Suede , kami akan membantu anda dalam memberikan ciri bahan Suede . seperti berikut :

  1. Suede dibuat dari kulit bagian dalam yang disamak.
  2. Umumnya suede dibuat dari kulit domba atau sapi.
  3. Tekstur suede halus dan lembut, dengan bulu-bulu halus pada permukaannya.
  4. Bahan suede memberikan kesan mahal dan elegan.
  5. Tekstur bulu halusnya membuat suede lebih rentan terhadap kerusakan dari air
  6. Cahaya matahari dapat merusak bahan suede.
  7. Lingkungan yang terlalu lembab juga tidak disarankan sebagai tempat menyimpan barang dari bahan suede.

Setelah mengetahui ciri bahan Suede , apakah anda memiliki sepatu berbahan Suede? Apakah anda bingung bagaimana cara membersihkan sepatu berbahan suede ya? Kami akan memberitahukan caranya .

  1. Singkirkan kotoran pada permukaan sepatu menggunakan sikat sepatu suede. Sikat sepatu searah dengan serat bahan suede.
  2. Pada bagian sepatu yang agak kasar, sikatlah dengan gerakan maju-mundur untuk menghilangkan serat-serat yang lepas.
  3. Noda membandel perlu ditangani dengan bantuan air, namun jangan hanya membersihkan bagian yang bernoda saja. Bersihkan seluruh permukaan sepatu supaya kalau terjadi perubahan warna tidak akan terlalu terlihat karena terjadi secara merata.
  4. Gunakan sikat sepatu suede yang agak basah untuk menyikat seluruh permukaan sepatu. Agar bentuk sepatu tidak berubah, masukkan pengganjal sepatu atau gumpalan kertas ke dalam sepatu lalu biarkan sepatu hingga kering secara alami. Jangan gunakan koran bekas karena tintanya dapat luntur mengenai sepatu Anda.
  5. Untuk menghilangkan bercak noda yang mengandung garam—misalnya dari makanan atau minuman—manfaatkan sedikit cuka. Bau cuka mungkin akan bertahan selama jangka waktu tertentu, tetapi lama-kelamaan akan hilang.

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

Sumber gambar www.tips-sepatu-wanita.com


 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media