DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Sebanyak lebih dari 1 miliar orang di dunia telah melakukan pembelian secara online. Hal ini mungkin masih akan terus meningkat, seiring perkembangan internet dan gaya hidup yang semakin tinggi.
Tentu tujuan utama dari setiap bisnis e-commerce adalah untuk meningkatkan pasar mereka dan untuk mendapatkan lebih banyak konversi.
 
  1. Memasang iklan pada google
Promosi iklan saat ini masih dipandang sebagai cara yang paling efektif untuk mengkonversi lebih banyak pengunjung. Salah satunya adalah dengan memasang iklan di Google AdWords. Google merupakan mesin pencari terbesar dan yang paling banyak digunakan di seluruh dunia.Hampir semua orang di dunia menggunakan Google untuk melakukan suatu pencarian, jika iklan anda bisa muncul di hasil pencarian Google itu merupakan peluang untuk mendapatkan lebih banyak konversi.
  1. Pemasaran ulang
Promosi iklan jelas bisa mendatangkan traffic yang besar ke situs kita. Dari traffic ini, kita bisa memaksimalkannya kembali dengan cara membuat pemasaran ulang. Mungkin kita akan mendapatkan lebih banyak konversi pada kunjungan pelanggan berikutnya, karena mereka telah tahu merek kita sebelumnya.
Yang harus dilakukan adalah buat tawaran menarik yang disesuaikan dengan pengunjung situs kita. Gunakan Google Analytics untuk membuat konten pemasaran ulang dengan melihat analisis dari pelanggan yang mengunjungi situs kita dari promosi iklan sebelumnya.
  1. Berhati-hati dalam menentukan harga
Strategi penetapan harga produk bisa membuat perbedaan besar dalam keberhasilan sebuah toko ecommerce. Semakin produk kita memiliki standar tinggi, semakin orang akan mempertimbangkan harganya sebelum membeli. Jangan lupa lakukan penelitian harga pasar saat ini sebagai perbandingan untuk beberapa harga produk kita.
  1. Mobile-friendly
Saat ini penggunaan mobile traffic terus meningkat setiap harinya. Dalam banyak kasus, terkadang orang lebih senang melakukan pembayaran melalui ponsel daripada desktop. Hal ini tentu menuntut online shop yang tidak hanya bisa diakses dari komputer tetapi juga yang bisa mendukung pengguna mobile. Membangun sebuah situs web yang mendukung tampilan mobile sangat penting untuk memudahkan pengguna melakukan pembelian langsung dari ponsel mereka. Semakin mudah proses ini (termasuk navigasi website), maka bisa meningkatkan konversi dari pengguna mobile dan semakin banyak penjualan yang mungkin akan terjadi.
  1. Buat express checkout
Dengan membuat Express checkout akan menghilangkan sekat antara kita dan pelanggan baru. Mereka bisa dengan mudah melakukan pembelian tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Meskipun begitu, kita tetap harus mendorong mereka untuk mendaftar di website kita setelah selesai melakukan pembayaran.

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

 
Sumber gambar blog.triv.co.id

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media