DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong




Dalam sehari-hari penampilan merupan salah satu hal yang perlu di perhatikan karna hal itu salah satu yang penting untuk mencerminkan diri sendiri di hadapan publik, apalagi wanita muslimah yang tentu pilihan pakaian yang bisa dikenakan sedikit memiliki sedikit batasan. Adapun fasion busana muslim yang lagi trend di indonesia adalah sebagai berikut:

  1. Model busana muslim ayar’i

Bagi kaum hawa  (muslimah), busana yang menjadi favorit salahsatunya busana sar’i, karna busana ini di rancang dengan ukuran yang lebih besar dari ukuruan biasanya dengan di padukan setelan kerudung panjang dan lebar sehingga pinggang tertutup. Bahan yang di gunakan biasanya dari kain spandek, katun, satin dll.

  1. Model busana muslim casual

Tampilan yang simpel dan nyaman dipakai sehari-hari, biasanya dipakai oleh para remaja, busana ini menjadi busana favorit para wanita muslimah, busana ini seperti memakai kaos blouse, kemeja, cardigan, tunik, baik dipadukan dengan setelan rok atau celana, tapi tentunya pakaian yang digunakan panjang dan dilengkapi dengan hijab yang tentunya bergaya casual seperti turban atau pasmina

  1. Model baju muslim feminim

Busana feminim ini tentunya juga menjadi model busana muslim yang diminati para kalangan remaja, dengan warna yang cerah seprti pech, pink, merah, ungu, dan pastel lainya, gaya yang lebih girly membuat baju dengan nuansa feminim ini terlihat lebih anggun. Biasnya berbahan sifon, satin dan wolvis, tidak heran karena sifat kain yang luwes sangat cocok sekali dengan citra seorang permpuan (feminim).

  1. Model busana muslimah modern

Busana modern ini merupakan perpaduan dari semua model busana muslim, Busana ini memang sedang marak belakangan ini, para mulimah indonesia kerap sekali memadu padankan busana muslim dengan warna-warna kontras, dan gaya yang sesukanya, meskipun begitu, semua itu tidak merubah keindahan dan kecocokan busana yang dikenakan.

 

Sumber: http://pesonahijab.net

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media