DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Ketiak merupakan bagian anggota tubuh yang tidak terlihat, karena ketiak adalah bagian tubuh yang merupakan lipatan kulit atau lipatan tubuh manusia yang menghubungkan lengan atas dan bahu.

Rambut ketiak selalu tumbuh di ketiak, baik pria atau wanita, rambut ini mulai tumbuh saat masa pubertas.

Masalah bau ketiak disebabkan oleh adanya keringat yang bercampur dengan bakteri dan juga sel mati. Bau ketiak tidak sedap, menimbulkan menurunkannya rasa percaya diri. Hal ini disebabkan karena mengeluarkan bau.

Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu menghilangkan bau ketiak. yuk kita simak ! ,.

  1. Kapur Sirih

Gunakan Kapur Sirih dengan cara mengoleskan sekitar 10 menit pada ketiak agar mengedap. Setelah itu bilas dan bersihkan, sebaiknya melakukan ini pada sebelum mandi pagi dan sore.

  1. Hindari makanan yang bisa menambah burket parah

Menjauhi makanan penyebab bau seperti jengkol, peta,i dan bawang. Makanan ini menimbulkan bau badan yang kurang sedap dan dapt menyebabkan bau mulut.

  1. Gunakan tawas

Tawas bermanfaat menutup kelenjar keringat yang terus-menerus memproduksi keringat secara berlebih, sehingga basah ketiak tidak ada lagi dan pada bau ketiak yang menyengat

  1. Mencukur Bulu

Sebaiknya mencukur bulu ketiak secara rutin agar keringat tidak berlebih, karna selain keringat, bulu ketiak menjadikan sarang kuman dan bakteri, oleh karena itu usahakan mencukur bulu ketiak secara rutin,. Ingat ya sob melakukannya dengan mencukur bukan di cabut, karna klo dicabut dapat beresiko terjadinya kangker payudara

 

Sumber: http://bauketiak.org

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media