DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Kita hidup 24 jam dalam 7 hari. Selama waktu itu kita harus bekerja dan memberi waktu untuk keluarga atau teman-teman. Membagi waktu secara seimbang bukan hal mudah. Tapi dengan mengetahui dan merenungkan pola kehidupan kita sehari hari kita dapat mengorganisasi waktu kita ,dalam bisnis maupun dalam kehidupan sehari-hari. Berikut tips yang bisa anda ikuti
  1. Pikirkan terlebih dahulu apa yang ingin anda lakukan , dengan bersikap masuk akal anda harus mengenal waktu, tenaga dan sumber daya anda.
  2. buatlah to-do list. Dengan membuat perencanaan waktu yang anda gunakan akan lebih berguna setiap saat nya.
  3. Rencanakanlah setidaknya 50% dari waktu yang Anda miliki untuk menghasilkan hal yang produktif.
  4. Pasanglah tanda “Jangan diganggu” ketika Anda benar-benar harus melaksanakan pekerjaan yang harus diselesaikan dengan cepat.
  5. Jangan ragu-ragu untuk menolak interupsi dari siapapun juga saat Anda benar-benar harus mengerjakan sesuatu sampai selesai.
  6. Blokirlah semua hal yang tidak berhubungan dengan pekerjaan seperti Facebook dan sosial media yang lain, kecuali Anda menggunakan hal itu untuk membantu bisnis Anda.
  7. Ingatlah bahwa mustahil untuk menyelesaikan semuanya. Dan ingatlah bahwa hal yang baik adalah membuat dua puluh persen kegiatan Anda menghasilkan delapan puluh persen dari hasil anda.
  8. Ambil lima menit sebelum setiap panggilan dan tugas untuk memutuskan apa target yang Anda inginkan untuk dicapai. Ini akan membantu Anda mengetahui apa yang tampak seperti keberhasilan sebelum Anda mulai. Dan itu juga akan membuat Anda tepat waktu dalam bekerja. Karena Anda sudah memiliki target dan semua jadwal yang direncanakan dengan baik.
Untuk melakukan hal tersebut mungkin butuh upaya agar bisa teratur, tetapi jangan menyerah dan terus lakukan, sehingga kita dapat terbiasa untuk menjadwal kehidupan anda sehari-hari

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

Sumber gambar jarvis-store.com
 
           

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media