DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Biasanya para wanita suka bingung nih memilih baju untuk bepergian padahal di lemari nya sudah penuh dengan baju, ternyata ada alasannya adalah satu yaitu warnanya sudah pudar dan rusak. Alhasil, Anda memutuskan untuk membeli yang baru. Tetapi sebaiknya melakukan perawatan pada pakaian anda agar pakaian yang anda miliki terlihat bagus dan tidak mudah rusak. Silahkan perhatian cara berikut :

Pencucian

dalam pencuciannya, anda harus memisahkan cucian yang berwarna putih, gelap dan cerah. Tujuannya adalah untuk menghindari lunturnya warna yang dapat mengenai baju dengan warna yang lain. Lebih baik mencuci dengan tangan daripada mesin cuci. Saat ini banyak mesin cuci yang memiliki tabung cuci yang kasar. Inilah yang dapat mempercepat rusaknya baju anda. Jika anda merasa kurang cocok dengan deterjen yang anda gunakan, anda dapat mencucinya dengan shampo. Sifat shampo yang dapat merawat kelembutan sangat berguna bagi baju anda. Gunakanlah shampo yang netral dan tanpa warna agar serat dan warna baju anda tetap terjaga. jangan merendam baju terlalu lama karena akan memudarkan warnanya. Yang paling penting juga adalah perhatikan cara perawatan pada baju anda. Biasanya cara ini terdapat pada label yang ada pada baju anda. Teknik yang terakhir adalah menggunakan MSG atau vetsin dalam menghilangkan noda membandel pada baju anda. Cara ini dapat menjadi alternatif.
 
Pada saat menjemur

Agar bentuk pakaian tetap bagus, menjemur pakaian sebaiknya menggunakan hanger. Namun, untuk pakaian bahan kaos, sebaiknya dijemur seperti biasa. Kerena menjemur dengan hanger dapat menyebabkan melar dibagian  leher.  Saat dijemur, sebaiknya baju dalam keadaan terbalik dan tidak terlalu lama di bawah paparan sinar matahari. Karena hal ini dapat menyebabkan warna baju cepat pudar dan juga rusak.
 
Tahap akhir yaitu menyetrika dan melipat

Agar baju tidak apek dan tetap wangi selama penyimpanan, sebaiknya menyetrika baju jika sudah benar-benar kering. Saat menyetrika atur suhu yang tidak terlalu panas dan semprotkan cairan pelicin dan pewangi agar baju tidak cepat rusak dan tetap wangi. Simpan baju Anda di tempat yang bersih, tidak berdebu dan tertutup rapat. Gunakan kamper dalam lemari agar menjaga pakaian kita dari serangga perusak pakaian.
 
Semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda khususnya yang membaca artikel ini.

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

Sumber gambar www.jawarabajumurah.com

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media