DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Masih ingatkah momen pertama kali kalian bertemu dengan Naruto? Mungkin sebagian dari kalian telah mengikuti Naruto semenjak muncul pertama kali dalam bentuk manga, atau mungkin kalian jatuh cinta pada Naruto semenjak ditayangkan di salah satu televisi swasta. Banyak cerita yang dimiliki dari setiap fans ninja oranye ini selama 15 tahun kiprahnya menghibur kita semua.

Akhir tahun kemarin juga demikian, Masashi Kishimoto mengambil momen yang sangat pas untuk menyelesaikan perjalanan 15 tahun Naruto melalui The Last Naruto. Tidak dipungkiri, Naruto berhasil dalam membentuk dan mengajarkan para penikmatnya nilai-nilai keluhuran dan aksi-aksi mencengangkan dalam media manga dan anime. Kita yang dihibur selama 15 tahun ini, meskipun hanya sedikit, pasti merasakan ada perubahan yang disebabkan oleh karakter-karakter kesayangan kita di Naruto. Apalagi dari diri karakter utamanya, Naruto, yang digambarkan selalu penuh semangat dan pantang menyerah dalam menggapai mimpinya.

Kemampuan Masashi Kishimoto untuk mengangkat cerita ninja yang merupakan budaya asli Jepang menjadi satu aspek yang paling layak diapresiasi. Karena beliau mampu mengangkat cerita ninja menjadi lebih modern dan menghibur. Namun, kemampuan yang lain adalah memasukan banyak unsur moral di tengah cerita Naruto yang membuat manga dan anime ini mampu memberikan motivasi sendiri bagi para penggemarnya. Apalagi, banyak cerita dalam chapter Naruto yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari kenyataan dalam hidup yang sering terjadi didunia nyata.

Naruto sendiri menceritakan tentang anak dengan cita-cita ingin menjadi ninja dan seorang Hokage (pemimpin desa ninja). Tapi, perjuanganya tidaklah mudah karena ditubuhnya ada monster Kyubi (musang ekor sembilan). Hal ini yang membuat Naruto tidaklah memiliki, dan bahkan dijauhi oleh teman-temannya. Hal inilah yang menjadi inti konflik dalam cerita Naruto.

Banyak pesan moral tersebut muncul dari digur karakter utamanya, Naruto yang selalu mengajarkan agar kita jangan pernah meremehkan orang lain. Ya, Naruto sangat diremehkan oleh masyarakat di desanya, karena beberapa kali tidak mampu menguasai ilmu ninja. Apalagi, perlakuan ini lebih parah setelah banyak orang yang mengetahui bahwa didalam tubuh Naruto ada Kyubi, membuat Naruto dipandang sebelah mata dan ditakuti. Namun hal itu tidak membuat Naruto menyerah, sampai akhirnya dengan kegigihanya Naruto menjadikannya pahlawan setelah Naruto mengalahkan Nagato/ Pain.

Nah Bagi kamu yang merasa penggemar naruto dan ingin penampilannya sama dengan tokoh utama (Naruto) yang keren, di toko online kami mempunyai Jaket dan Kaos produk baru yang bertemakan Naruto, pas banget untuk menjadi koleksi lemari kesayaangan kamu, jangan lewatkan nih karna produk ini terbatas, caranya klik sini http://distromurahku.com kamu akan mendapatkannya dengan Praktis dan harga yang hemat.


Sumber: http://www.duniaku.net/2015/03/01/100-kata-kata-mutiara-dalam-naruto/

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media