DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Po merupakan karakter populer dari film Dreamworks, Kung Fu Panda. Di film terakhirnya, Kung Fu Panda 3, Po sukses menjadi Master Chi dan mengalahkan  Kai musuh dari alam roh. Namun sejauh mana kalian mengenal panda yang jago kung fu ini. Yuk simak fakta fakta tentang Po dalam film Kung Fu Panda.

dia diadopsi oleh bebek penjual mie Mr. Ping, setelah bertemu dengan ayah kandungnya Li Shan Ia diberi nama oleh orangtua kandungnya Lotus. Berat Po sekitar 117 kg dengan tinggi 187 cm, Po memiliki warna mata hijau dan bulu dibadannya berwarna hitam putih, Umur Po sendiri adalah 30 tahun.

Mr. Ping merupakan ayah angkatnya dan Li Shan sebagai ayah kandungnya. Po memiliki Paman bernama Yang dan sepupu yang bernama Dim dan Sum, ya seperti nama makanan khas negri China bukan?

Po sering menggunakan gaya improvisasi ketika bertarung. Ia merupakan master (dan pencipta) dari Panda Style. Dalam perjuangannya melawan Tai Lung di film pertama, Po bisa menggunakan fisiknya untuk memblokir serangan saraf macan tutul salju, badan gemuknya membuat Po sangat tahan terhadap serangan fisik yang parah, yang memungkinkan Po untuk mengambil kekuatan Tai Lung dan menggunakannya melawan dia . Selain itu di film kedua, Po mendekati langsung  ke salah satu meriam terbesar Shen (hanya menggunakan wajan untuk melindunginya), dan masih berhasil bertahan.

Ketika bertarung bersama Furious Five, Po datang dengan beberapa teknik sendiri. Dia menunjukkan sebuah teknik “Feet of Fury”, di mana ia dengan cepat menendang lawan-lawannya. Dia juga belajar untuk bekerja sama dengan anggota dari Lima dan melakukan serangan dengan mereka, seperti ketika ia dan Tigress melakukan “Double Death Strike” terhadap lawan-lawannya. Dan salah satu jurus andalannya adalah Wuxi Finger Hold tetap menjadi teknik yang paling ditakuti dan rahasia di seluruh Lembah Damai, teknik jurus ini adalah memegang jari lawan antara jari telunjuk nya sendiri dan ibu jari. Teknik ini hanya efektif kepada makhluk mortal, sehingga pada Kali di film Kung Fu Panda 3 tidak mempan karena ia adalah makhluk alam roh atau prajurit spiritual. Teman Po dalam film Kung Fu Panda adalah Furious Five (Tigress, Viper, Mantis, Crane dan Monkey). Anggota favorit Po di Furious Five adalah Tigress, terlihat jelas dalam film Kung Fu Panda 3, Po menyayangi action figure Tigress yang di bawa ketika mandi dan bepergian, meski pun fakta bahwa Tigress menunjukkan rasa tidak hormat dan tidak yakin pada Po di sebagian besar film pertama.Shifu merupakan guru pertama bagi Po, di mana ia belajar Kung Fu mulai dari nol. Shifu lah yang mengajarkan Po teknik Wuxi Finger Hold. Sementara Oogway merupakan alasan utama bahwa Po adalah dragon warrior sesungguhnya, Oogway pun memberinya nasihat tentang berkonsentrasi, bukan khawatir tentang masa lalu atau masa depan. Ini menghibur Po dan mendorongnya untuk terus berusaha untuk mencapai mimpinya dan memenuhi panggilan sebagai seorang Dragon Warrior.

Musuh Po di film Kung Fu Panda pertama adalah Tai Lung, Tai Lung merupakan bekas murid dari Shifu yang sangat meninginkan sekali menjadi Dragon Warrior, namun tidak terpilih oleh Oogway dan menjadi jahat. Musuh di film ke-2 adalah Lord Shen, karakter burung merak yang memiliki senjata meriam. Ketika Po melihat buntut burung merak Shen, ia teringat ketika Ibunya menaruh dia digerobak sayur Mr. Ping untuk menyelamatkannya dari para pasukan serigala. Musuh di film Kung Fu Panda 3 adalah Kai, prajurit spiritual dan teman lama dari Oogway yang muncul dari alam roh dan mengambil semua Chi para master kung fu, namun Po berhasil  mengalahkannya dan mengembalikan Chi yang telah Kai ambil.

Itu tadi fakta-fakta tentang Master Po, Nah ditoko online kami ada produk baru yang bertemakan kung fu panda, silahkan khusus bagi penggemar po, anda bisa mengoleksi atau yang belum mempunyai kaos bisa segera pesan di sini http://distromurahku.com

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media