DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong



Kebanyakan wanita ingin selalu terlihat awet muda. salah satu hal penting yang mempengaruhi penampilan kamu adalah gaya pakaian itu sendiri.

Namun sayangnya, banya wanita  yang justru salah dalam memilih pakaian yang cocok bagi mereka, yang justru membuat mereka terlihat lebih tua. Pastinya kamu enggak mau kan terlihat tua hanya karena cara berpakaian yang salah? Adapun tips gaya berpakaian di bawah ini.

  1. Warna

Warna yang cerah akan memantulkan sinar ke kulit kamu, sehingga kulit kamu terutama kulit wajah, akan terlihat lebih bersinar. seperti warna-warna pastel akan membuat kamu terlihat awet muda. Sedangkan warna-warna gelap seperti coklat tua, hitam, ungu tua, biru tua, dan sebagainya, akan membuat kamu terlihat lebih tua.

  1. Ikuti tren

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk terlihat lebih muda adalah dengan mengikuti gaya berpakaian yang sedang menjadi tren. Beberapa jenis pakaian yang sedang banyak digunakan saat ini adalah dress Korea, sweater dan flare skirt. Jenis baju lain yang harus ada di lemari pakaian kamu adalah baju-baju berbahan denim, karena baju berbahan denim akan terus menjadi tren sepanjang masa.

  1. Ukuran

sesuaikanlah ukuran pakaian dengan bentuk badan. Untuk baju, pakailah baju dengan jenis slim fit, yang tidak terlalu longgar atau sempit untuk badan. Untuk bawahan, jika kamu ingin menggunakan rok, sebaiknya gunakan rok dengan ukuran panjangnya di atas lutut, karena jika kamu menggunakan rok yang panjangnya hingga mencapai mata kaki, justru akan membuat kamu terlihat lebih tua. Sedangkan apabila kamu ingin memakai celana, hindari menggunakan celana yang longgar, sebaiknya gunakanlah celana yang pas untuk ukuran kaki kamu, seperti skinny jeans

  1. Motif

Motif pakaian yang kamu gunakan pastinya juga menentukan penampilan kamu. Jika ingin terlihat lebih muda, sebaiknya hindari memakai baju dengan motif yang terlalu ramai. Cara amannya, kamu cukup menggunakan baju-baju polos dengan warna yang cerah. Namun tidak ada salahnya jika kamu ingin memakai baju-baju bermotif seperti motif floral, tapi pilihlah motif yang kecil dan tidak terlalu besar.

  1. Gunakan aksesoris seperlunya

gunakanlah aksesoris seperlunya dan sesuaikan dengan pakaian yang kamu gunakan. Dan selain itu, sebaiknya hindari aksesoris yang bling-bling dan berukuran besar. Cukup lengkapi penampilan kamu dengan aksesoris-aksesoris yang berukuran kecil saja.

Semoga bermanfaat untuk mu sob J

Sumber: http://www.bintang.com

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media