DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong



Beberapa produsen pakaian menciptakan pola atau desain yang bukan hanya untuk hiasan semata. Namun, terkadang si pemakai nggak menyadari kegunaan dari desain pakaian yang mereka kenakan. Terutama pada pakaian pria. Beberapa pria terlihat masih belum paham dengan pakaian-pakaian yang mereka kenakan. Sehingga cara berpakaian mereka pun keliru,cara berpakaian bisa menjadi salah satu cermin kepribadian seseorang.

kalau para pria mengetahui cara berpakaian yang tepat sesuai sandang yang  dikenakan, mereka bisa terlihat lebih cool di pandangan orang-orang terutama lawan jenis. Apa saja, ya cara berpakaian pria yang selama ini salah tapi masih banyak yang melakukannya? Cek pada artikel berikut ini! 

  1. Menggulung pakaian.

Beberapa pria masih saja menggulung pakaiannya segulung dari garis kancing sampai atas. Padahal, cara itu kurang tepat karena akan membuat gulungan pada lengan terlihat penuh. Cara yang tepat adalah gulung lengan pakaian sampai atas, lalu gulung lagi setengah bagian. Dengan begitu,

 

  1. Celanajeans

 Mungkin, hingga kini banyak pria masih belum mengerti bagaimana cara memilih celana jeans yang benar. Sehingga terlihat longgar ketika dipakai. Padahal, jeans akan nyaman dan sedap dipandang mata kalau ukurannya pas, bukan kebesaran. Ketika beli jeans, ukur dua jari di perut. Kalau sisa, itu artinya fit di tubuh.

 

  1. Pakai celana yang panjangnya tanggung atau bahkan kependekan.

Jika kamu pria dewasa, sadarilah, bahwa kaus kaki nggak cocok dipasangkan dengan segala jenis sepatu. Kecuali kamu anak sekolah, kamu masih halal untuk memakai kaus kaki putih. Pilih kaus kaki berwarna hitam untuk keseharianmu.

 

  1. Pakai sepatu yang sama setiap hari.

Punya sepatu lebih dari satu atau dua pasang, cowok juga butuh. Kamu bisa memilih beragam jenis sepatu, seperti casual, sneakers, boots, atau pantofel.

 

  1. Pakai jas terlalu besar atau terlalu kecil.Pakai jas yang terlalu besar bikin potongan pada lengan nggak sedap dipandang mata karena akan melebihi bahu. Kalau kekecilan, akan menyulitkan untuk mengangkat lengan. So, pilih jas yang benar-benar fit di tubuh.

 

  1. Pakait-shirt model V neck yang terlalu memble. 

Kalau mau pakai pakaian jenis ini, pastikan sudut V hanya berjarak 3 jari dari tulang selangkamu.

 

Sumber: http://www.bintang.com/

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media