DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Menggunakan Aksesoris merupakan langkah awal untuk memberikan sentuhan halus yang melengkapi pakaian anda dengan cara yang baik. Bagi pria Aksesoris pun tidak kalah penting karena dapat memaksimalkan penampilan anda . tapi anda harus mengetahui bagaimana cara menggunakan dan aksesoris apa saja yang perlu dipakai. berikut akan dijelaskan.

  1. Jam tangan

Fungsi jam tangan memang untuk menunjukan waktu tapi ada fungsi lain untuk anda, jika menggunakan jam tangan akan memperlahus gaya anda , dengan berpenampilan formal maka anda dapat menggunakan jam tangan dengan desaign yang sederhana. Anda juga dapat menggunakan jam tangan sport untuk dikenakan sehari-hari

  1. Kalung pria

Kalung memang lebih sering digunakan para wanita tapi bagi pria kalung merupakan aksesoris yang tidak dapat ketinggalan .Kalung yang pantas dikenakan pria adalah kalung yang tampak natural, terlihat kasar pada sisi-sisinya, tampak seperti sudah dikenakan dalam waktu yang lama (tidak terlihat baru). Pria yang cocok menggunakan kalung akan tampak seperti tidak mengenakan kalung sebagai perhiasan, tetapi hanya memberikan kesan ‘sylish’. Tipe kalung yang paling sering digunakan pria adalah Military-Style Dog Tag.

  1. Topi

Biasanya topi digunakan untuk melindungi anda dari sengatan matahari pada saat anda beraktifitas keluar ruangan , tapi sekarang topi juga dapat digunakan untuk penampilan didalam ruangan maupun luar ruangan .

  1. Kacamata hitam

Bentuk wajah anda sangat menentukan kacamata hitam mana yang paling cocok untuk anda, karena ada banyak sekali bentuk kacamata hitam, dan bentuk wajah adalah satu-satunya faktor yang menentukan. Cermatlah membeli kacamata hitam yang memang sesuai dengan bentuk wajah anda .

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

 sumber gambar www.maskoolin.com

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media