DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong



Pantai Romantis atau Romance Bay termasuk salah satu pantai di sepanjang pesisir Perbaungan, Serdang Bedagai. Wisata Pantai ini menawarkan konsep Pondok atau gazebo terbuat dari Bambu dengan hiasan Kelambu berwarna warni, nyaman dan aman.

Penasaran dengan pantai ini kami dari tim SeMedan.com berkunjung kemari untuk melihat keromantisan pantai ini (17/10/2015).

Informasi yang kami dapat, pantai ini berada diantara Pantai Cemara kembar dan Wisata Mangrove, Kampung Nipah. Kami masuk dari simpang Sialang Buah dengan bantuan navigasi dari Google Map. Nanti anda akan melihat petunjuk rambu jalan ke pantai kelang (menuju ke Pantai Romantis) berbelok ke kanan.

Sepanjang jalan menuju ke lokasi jalan berpasir dan berbatu, sepanjang jalan persawahan dan melewati perumahan penduduk, anda bisa bertanya pada penduduk setempat jika ragu, takut kesasar. Seperti yang kami lakukan.

Perlu di ketahui, pantai ini dulu bernama pantai tengah, dan resmi berganti nama menjadi Pantai Romantis atau Romance Bay di awalnya setelah di kelola oleh SWF (Sumatra Women Foundation).

Setelah melewati kebun sawit, anda sudah dekat dengan lokasi pantai. Untuk masuk ke lokasi anda di kenakan biaya parkir kenderaan sebesar Rp. 20.000, dan Biaya Tiket Masuk per orang sebesar Rp. 35.000, per orang berikut rincian Biaya Paket Masuk ke Pantai Romantis.

Paket Standart, Rp. 35.000/orang
-Free Masuk ke lokasi pantai
-Free Minuman ringan dan Snack
*Belum termasuk pondok/gazebo

Paket Spesial Rp. 88.000/orang
*Minimal 2 orang
*Harus booking dulu ke pengelola pantai
-Free masuk ke lokasi pantai
-Free pondok/gazebo
-Free Makan dan Minum

*Tempat: Pondok/Gazebo Rp. 100.000,

Daftar harga makanan belum termasuk tempat dan biaya tiket masuk ke Pantai Romantis, Romance Bay.

Jangan khawatir jika anda tidak membawa uang lebih untuk menyewa pondok bambu atau gazebo, ada pondok payung gratis. Pintu masuk ke lokasi ada di lobby pantai romantis. Anda akan melewati jembatan dari bambu di hiasi dengan selendang, didepan anda menghampar pasir putih dan barisan pondok-pondok romantis.

Di sekeliling pantai terdapat area penanaman pohon mangrove, ke pantai romantis kita tidak hanya berwisata pantai tapi juga wisata hutan mangrove. Saat kami berkunjung kemari air laut dalam keadaan surut, anda bisa melihat nelayan setempat menjala ikan di sepanjang pesisir pantai dan anda bisa membeli hasil tangkapan mereka dengan harga agak murah sebelum sampai ke tempat pelelangan ikan.

Pantai Romantis, Romance Bay memiliki spot view untuk anda berfoto ria atau sekedar untuk bersantai dengan pasangan anda. Dari Spot Tulisan BE MINE dan MARRY ME, ada yang kurang I LOVE YOU.

Pantai Romantis akan lebih asyik dikunjungi bersama pasangan anda. Sesudah dari pantai ini, anda dapat mengunjungi pantai lain bersama keluarga di sekitar pantai ini, dari Sialang Buah hingga ke Pantai Cermin Perbaungan memiliki wisata pantai yang tidak kalah menarik. Romance Padi Perbaungan merupakan tempat wisata di pedesaan, memberikan kesan “Kembali ke Alam” jika anda mengunjungi tempat ini. Tempat rekreasi dengan suasana persawahan yang didekorasi mejadi tempat yang bernuansa romantis.

Dekorasi tempat ini hampir serupa dengan yang ada di pantai-pantai Perbaungan. Ditempat ini tersedia pondok-pondok bertirai untuk bersantai bersama keluarga.

 

 

Sumber : https://www.semedan.com

 

 

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media