DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Menghadapi musim hujan, jangan lupa lindungi diri semaksimal mungkin. Bawa payung dan jaket untuk jaga-jaga jika hujan tiba.

Dengan memakai jaket, setidaknya tubuh tetap hangat walau angin tetap terasa menerpa wajah. Berhubung model jaket ada banyak, kamu bisa menyesuaikannya dengan gaya dan kebutuhan.

 
1. Bomber

Jaket ini awalnya dibuat untuk Pilot pesawat militer. Lama kelamaan, model jaket yang tebal dan anti angin ini sudah menjadi bagian dari mode. Jaket bomber tak hanya hangat, namun tetap dapat membuat kamu tampil gaya saat memakainya. Pilih motif yang kamu sukai seperti bunga, garis-garis, polkadot, atau yang berwarna-warni. Selain motif, pilih juga bahan jaket sesuai selera.

2.    Parka

Parka adalah jaket yang dilengkapi dengan topi, Topinya akan melindungi wajah dari dingin dan angin, parka bisa dipadankan dengan celana jeans, rok pensil, celana bahan kulit, atau rok mini dan sepatu bot selutut, Warna parka juga tak melulu harus gelap. Pilih warna-warna ceria seperti merah, kuning, atau biru.

3.    Mantel tanpa lengan

Cape ini dapat jadi pilihan untuk tetap bergaya di musim hujan. Selain dibuat dalam model seperti jaket, mantel tanpa lengan ini juga banyak dijadikan gaun dan blazer. Panjang mantel tanpa lengan biasanya sedikit lebih panjang dari jaket biasa. Kira-kira sampai di bawah pinggang.

Bahan dan motif mantel ini sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan pakaian yang kamu gunakan.

4.    Varsity

memiliki model seperti jaket olahraga. Awalnya, model jaket ini memang digunakan sebagai jaket tim olahraga di sekolah-sekolah. Ciri khas jaket ini adalah memiliki dua warna yang berbeda di bagian badan dan tangannya.

Untuk Anda yang menyukai gaya sederhana, gunakan jaket varsity ini dengan celana jeans, kaus atau kemeja kotak-kotak, dan sepatu olahraga. Jika memilih gaya yang feminin, jaket ini juga masih cocok digunakan dengan rok mini dan sepatu balet.

 

Sumber: https://beritagar.id/artikel/gaya-hidup/bergaya-dengan-jaket-di-musim-hujan

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media