DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

  1. Melakukan Ski dan Snowboarding

Salah satu tempat yang popular di Jepang untuk ski dan snowboarding adalah Prefektur Nagano. Di Nagano, ada banyak ski resort yang terkenal. Jika kalian belum pernah mencoba ski atau snowboarding, boleh nih di coba. Tapi jangan sendirian ya (perlu professionals untuk mendampingi/ mengajari agar tidak cedera). Atau mungkin saja kalian hanya ingin menikmati salju dan melihat bagaimana keseruan olahraga musim dingin saja, cobalah ke Nagano.

 

  1. Menikmati Keajaiban Salju yang ada di Festival Sapporo

festival ini menarik banyak wisatawan untuk pergi ke Sapporo dan melihat keunikan setiap bangunan atau karakter yang terbuat dari salju. selain diukir menjadi benda/ bangunan/ karakter, salju-salju ini juga bisa menjadi sesuatu yang hidup dengan lampu-lampu yang digunakan. Pergilah kesini, dan rasakan sensasi keindahan imajinasi para pemahat salju.

 

  1. . Menemui Monyet Salju Negara Jepang

Tidak hanya kita yang membutuhkan relaksasi dengan mandi di onsen/ permandian air panas, tetapi monyet salju jepang juga seringkali berendam di permandian air panas, lho. Di Prefektur Nagano, kota Yamanouchi, ada sebuah tempat permandian air panas yang dikhususkan untuk monyet-monyet salju ini. Tempat ini dinamakan Taman Monyet Jigokudani. Monyet salju ini sudah terbiasa berinteraksi dengan manusia, mereka tidak berbahaya. Cobalah kesini dan lihat uniknya monyet-monyet salju Jepang yang berendam di permandian air panas. Psst, ini merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi saat musim dingin, jadi sebaiknya kunjungi tempat ini saat pagi hari atau hari biasa.

 

  1. Tinggal di Tempat Warisan Dunia yang diakui UNESCO

Di sebuah desa negara Jepang khususnya Shirakawa Go yang ada di prefektur Gifu yang memiliki keunikan yang diakui UNESCO. Tempat ini menarik pengunjung karena keunikan rumah yang dibangun dengan atap jerami. Jerami ini, digunakan untuk menghindari hujan salju lebat yang terjadi di musim dingin. Desa ini seperti sebuah dongeng dengan pemandangan yang indah. Tinggallah semalam di desa ini dan rasakan keramahan juga keindahan Shirakawa Go.

 

  1. Menikmati Cahaya Illuminasi di Jepang

Jepang menjadi sebuah negara yang penuh dengan lampu ketika musim dingin tiba Jangan lewatkan iluminasi terbaik di Jepang ketika kalian mengunjungi Jepang saat musim dingin.

 

Sumber: http://japantourlist.com

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media