DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Polisi Wanita (Polwan) -yang hari ini merayakan hari jadi ke-67- selalu tampil dengan rambut pendek. Sesuai peraturan, para polwan tidak diperkenankan memiliki panjang rambut melebihi kerah baju

Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki rambut pendek.

  1. Praktis.

kamu tak butuh waktu lama untuk menata rambut pendek. "Salah satu keuntungan punya rambut pendek adalah, kamu bisa stelah mencuci rambut lalu langsung pergi," kata Anh Co Tran, penata rambut aktris Ginnifer goodwin.

  1. Membuat Anda terlihat lebih muda.

"Potongan rambut sebatas pundak, atau lebih pendek adalah model yang paling membuat kamu terlihat lebih muda. Lebih panjang dari itu, kamu dapat terlihat lebih tua," ujar penata rambut ternama Tippi Shorter dilansir majalah Red Book.

  1. Leluasa dalam menata

Jika memiliki rambut berpotongan super pendek atau dikenal dengan sebutan pixie, kamu dapat menggunakan gel. Bahkan dengan mudah mencoba gaya pewarnaan rambut terkini.

  1. Rambut lebih sehat

karena lebih mudah dalam perawatan. Tidak makan waktu lama. Dapat dilakukan dalam waktu singkat. Johnny Wright menyarankan kamu untuk merawat kelembaban rambut. "Kilau alami rambut berasal dari akarnya. Karena itu, kamu perlu pelembab rambut saat keramas," kata Wright.

Apakah keuntungan di atas membuat kamu ingin segera potong rambut? Penata rambut tapi sesuaikan dengan struktur tulang pipi.

Mengukur jarak dari telinga ke dagu akan menentukan apakah rambut pendek cocok untuk kamu atau tidak. Caranya, letakkan pensil di bawah dagu, dan penggaris di bawah telinga. Jika jarak pertemuan pensil dan penggaris kurang dari 2,25 inci, maka kamu cocok berambut pendek. Jika lebih dari itu, pertahankan rambut panjang.

Tentu saja itu hanya tip. Jika kamu tetap ingin bergaya dengan rambut pendek, kamu juga bisa menyesuaikan dari bentuk wajah. Bulat, segi empat, hati atau oval. Ada begitu banyak inspirasi rambut pendek dari para selebriti.

Sumber: https://beritagar.id

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media