DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

1. Windbreaker Jacket

Jaket ini didesain mampu menjaga suhu tubuh tetap normal dan hangat meskipun kondisi cuaca sedang tidak bersahabat. jaket Windbreaker memiliki ciri khas karet di pergelangan tangan, hoodie, dan kerah sehingga cocok digunakan pria yang sering menghabiskan waktu di daerah berhawa dingin atau pada saat mengendarai motor.

2. Bomber Jacket



jaket Bomber memiliki nama lain flight jacket. Outer ini awalnya dipakai oleh para pilot dan menjadi trend fashion remaja tahun 1970-an. Di tahun 1990-an, jaket ini kembali nge-trend dan dipakai oleh para penyanyi dan musisi hip hop. Jaket pria ini memiliki ciri khas berbentuk bulky atau gemuk, dilengkapi dengan risleting dan kantung dikedua sisinya.

3. Varsity Jacket


 jaket varsity  menyebar penggunaannya ke kampus-kampus lain hingga sekolah menengah atas dan kini dipakai oleh siapa saja. Ciri khas jaket ini adalah huruf yang dibordir di dada kiri. Padukan jaket ini dengan kaos santai untuk melengkapi penampilanmu.
Awalnya, jaket ini bernama Letterman Jacket dan hanya digunakan oleh para mahasiswa Universitas Harvard. Seiring berjalannya waktu

4. Leather Jacket


Jaket ini terbuat dari kulit, baik kulit binatang asli maupun kulit sintetis. Jaket ini sangat tepat digunakan jika kamu menginginkan vintage look atau jika kamu ingin terlihat lebih maskoolin. Leather jacket juga sangat pas digunakan saat mengendarai motor.

5. Denim Jacket


Jaket denim sepintas terlihat seperti kemeja, tapi dengan potongan bagian pinggang yang pendek dan lurus. Jaket denim menjelma dari pakaian kerja para buruh Amerika Serikat pada akhir 1800-an menjadi salah satu penemuan mutakhir dalam dunia fashion yang tidak lekang dimakan zaman. Pilihan motif dan bentuknya juga kini sangat beragam. Kamu wajib memiliki jaket denim karena item yang satu ini bisa kamu pakai dalam berbagai kesempatan.


sumber: www.maskoolin.com

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media