DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Bertandang ke berbagai destinasi wisata dengan keluarga, sahabat, bahkan juga pasangan adalah hal yang luar biasa. Tapi gimana kalo kamu masih jomblo? Traveling sendirian emang gak ada salahnya kok! Meski kadang disangka kayak orang hilang atau orang tersasar, traveling sendirian justru sangat nikmat dijalani

 

Kamu bisa melakukan segala hal sesuka hati. Tidak perlu memikirkan pendapat orang lain dalam memilih tujuan maupun makanan yang ingin kamu coba.

 

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa traveling saat kamu jomblo itu seru dan sesuatu banget dah. Nggak percaya? Simak informasi di bawah ini.

 

Jatuh cinta dengan seseorang

 

Cinta bisa datang kapan saja, termasuk saat kamu travelling. Apalagi jika kamu saat ini memang sedang mencari tambatan hati.

 

Liburan sendiri bisa menjadi kesempatan untuk kamu bertemu dengan calon masa depan kamu. Hal ini tidak akan kamu rasakan jika kamu hanya meratapi nasib di kamar.

 

Berhubungan dengan siapa saja

 

Travelling sendirian memungkinkan kamu bisa berhubungan dengan siapa saja tanpa ada yang merasa curiga.

 

Kamu bisa pergi dengan orang-orang baru mencicipi kuliner di tempat tersebut, hingga melakukan kegiatan yang menantang.

 

Menikmati Ketenangan yang mungkin jarang kamu dapatkan

 

Jika saat ini kamu sedang jomblo, mungkin sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk kamu berburu ketenangan.

 

Kamu bisa traveling ke tempat yang seru mengambil sebuah momen dalam hidupmu untuk introspeksi diri dan merasakan betapa kesendirian itu bukanlah hal yang patut untuk ditakuti.

 

Kamu juga bisa sejenak melupakan masalah karena tidak harus ngobrol dengan banyak orang.

 

Mencari karakter sendiri diri

 

Kamu bisa mengenal karakter diri sendiri dengan mengatasi situasi sulit yang harus kamu hadapi saat berada di tempat yang jauh. Karena dengan pergi sendirian, artinya kamu siap menghadapi semuanya sendiri.

 

Punya cerita menarik

 

Kelak, kamu akan memiliki cerita menarik tentang perjalanan yang dilakukan seorang diri kepada anak cucu. Cerita ini lah yang tidak dimiliki oleh semua orang karena tidak mau keluar dari zona nyamannya.

















































Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media