Dari berbagai cewek anime yang pernah aku lihat, hanya karakter Hinata di serial anime Naruto yang paling aku sukai sampai sekarang. Terutama saat Hinata masih kecil.

Hyuga Hinata, Gadis kecil dengan mata putih (byakugan) dan terlahir menjadi putri bangsawan dari keluarga Hyuga. Walaupun dalam ceritanya, dia sosok yang gagal dalam mewarisi jurus dari keluarganya, dan akhirnya harus dibuang untuk mempelajari jurus ninja di akademi ninja.

Yang paling aku suka darinya adalah rambutnya dengan poni didepan dan memanjang bagian samping serta pendek di bagian belakang, jadi ingat vokalisnya band Garasi Ayu Ratna saat pertama kali keluar di album pertama garasi. Selain gaya rambut, adalah karakter pemalunya ini yang membuatku suka. Lihat saja, setiap lihat Naruto, wajahnya memerah, setiap diajak ngobrol, selalu gugup dan mukanya merah padam di hadapan Naruto. Adegan saat mencari bikoucho (kalau tidak salah penulisannya) guna menemukan jejak dari Sasuke adalah adegan favoritku. Adegan tersebut ketika si Naruto dengan memejamkan matanya dan berniat mengagetkan hokage Tsunade, akan tetapi justru si Hinata yang ada di hadapannya. Si Naruto masih mengoceh dengan memejamkan matanya, sedangkan si Hinata masih terpaku dengan jarak wajah Naruto dengan dia hanya berjarak beberapa centi saja, selepas itu Naruto membuka matanya dan melihat Hinata, wajah Hinata semakin merah padam, apalagi saat si Naruto menyentuh dahi Hinata, Hinata kaget dan membenturkan kepalanya ke kepala Naruto, dan akhirnya Naruto terpental jauh ke tembok sedangkan Hinata pingsan karena cinta. Adegan itu masih terngiang di memoriku, padahal aku melihat cuplikan itu saat masih SMA, 8 tahun yang lalu. Mungkin karena karakter Hinata itu, aku dulu menginginkan pasangan hidupku seperti Hinata, gadis berambut pendek dengan karakter pemalu juga setia pada orang yang disukainya.

 

Sumber: https://pennadiri.wordpress.com

 

 

Contact Us

Layanan pelanggan kami beroperasi setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 21.00

SMS/WA :
0852-9584-6609 ( TELKOMSEL )
0852-1242-4011 ( TELKOMSEL )

Cukup Hubungi Salah Satu agar tidak miskom, karena tiap nomor beda admin/orang , trims