DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Sepatu kulit merupakan salah satu kebutuhan fashin bagi para pria, selain itu kualitas dari sepatu itu jenisnya cukup awet. Lama kelamaan pasti suatu benda salah satunya sepatu kulit akan rusak apa lagi jika tidak dirawat dengan benar . kali ini kami akan memberi saran praktis tentang merawat sepatu kulit (sepatu kulit termasuk kulit imitasi, kulit suede, dan sepatu kulit sapi, domba, dll)
  1. Mengenali sepatu kulit yang anda miliki
Mengetahui jenis sepatu kulit yang anda miliki , jika memiliki bahan kulit yang asli maka perawatannya pun akan lebih mudah, mengenali apakah bahan kulit sepatu kuat didalam cuaca yang baik atau tidak, dan kenali juga tingkat kelembabannya.
  1. Tempat penyimpanan sepatu
Jika Anda menaruhnya diatas rak sepatu, biasakan untuk memberi jarak antara sepatu kulit Anda dengan sepatu lainnya. Tujuannya untuk menghindari gesekan yang bisa membuat luka baret pada permukaan kulit sepatu Anda. Pastinya Anda akan sangat kesal jika sepatu kulit kesayangan Anda memiliki scratch yang terlihat jelas saat Anda pakai
  1. Hindari udara lembab
Jika Anda meletakkan sepatu tersebut didalam kotak, pastikan juga ada silica gel yang menemani sepatu Anda untuk menghindari jamur dan lembab pada kulit sepatu Anda yang pastinya bisa menyebabkan kulit sepatu Anda lapuk dan pastinya membuat Anda malu untuk memakainya.
  1. Pelajari dengan baik proses cuci dan mengeringkan sepatu
Cara mencuci juga memiliki pengaruh besar dalam proses perawatan sepatu kulit Anda. Biasakan untuk  menggunakan sikat khusus atau sejenis sponge saat membersihkan sepatu Anda. Sikat khusus untuk sepatu berbahan kulit pastinya memiliki permukaan yang halus dan tidak membuat scratch pada sepatu Anda. Setelah itu, proses pengeringan sepatu juga perlu diperhatikan. Jangan menjemur sepatu Anda di luar rumah saat matahari sedang bersinar dengan teriknya karena panas yang berlebihan bisa membuat kulit pada sepatu mudah pecah. Jika Anda hendak menggunakan dryer untuk mengeringkan sepatu Anda, lapisi terlebih dahulu sepatu Anda dengan koran bekas untuk menghindari panas berlebih ke lapisan kulit sepatu.
  1. Semir sepatu
Untuk tetap membuat sepatu Anda selalu tampak cemerlang, biasakan untuk menyemir sepatu agar warna pada sepatu tetap cerah dan tampak seperti baru. Carilah produk semir sepatu yang sudah terpercaya dalam mempertahankan warna. Jangan lupa beli semir dengan warna yang sesuai dengan warna kulit sepatu Anda agar tidak merusak warna. Saat proses menyemir, biasakan menyemirnya dalam satu arah agar alur sepatu Anda tidak berubah dan tetap terlihat alami. Untuk menghindari retak-retak tipis pada lapisan kulit, Anda juga bisa mengatasinya dengan beberapa jenis produk yang memang berguna untuk melapisi kulit dari perubahan cuaca seperti terik matahari dan hujan untuk menjaga penampilan sepatu Anda.
 

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

 Sumber gambar garut.co
 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media