DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

jaket parka digunakan di daerah yang beriklim dingin sebab jaket tersebut didesain untuk mampu menghangatkan tubuh penggunanya. Namun jika kalian ingin memiliki dan memakan jaket parka, kini tidak perlu bingung dengan sedikit modifiksi jaket parka bahkan dapat digunakan di negara tropis seperti Indonesia. Kami akan memberikan tipsnya silahkan simak
  1. Memilih bahan yang tepat
Indonesia memiliki iklim yang tropis maka sebaiknya pilih parka yang tak berlapis di bagian dalamnya. Bahan yang disarankan pun sebaiknya katun karena lebih mudah menyerap keringat.
  1. Pilihlah ukuran yang tepat
Jangan pilih parka dengan ukuran terlalu besar, apalagi jika tubuh kamu kurus. Menggunakan parka yang terlalu besar akan membuat kamu tampak “tenggelam”. Tapi jangan juga beli parka yang terlalu pas di badan atau bahkan kekecilan. Pastikan bagian bawah parka lebih panjang dari atasan yang kamu kenakan di dalamnya. Bagian lengannya pun tepat jatuh sedikit melewati pergelangan tangan. Kalau masih terlalu panjang, bagian lengan ini bisa kamu lipat untuk kesan yang lebih stylish.
  1. Memadukan dengan pakaian anda
Memadukan jaket parka dengan item fashion lain bukanlah hal yang sulit, kalian bisa menggunakan kemeja, kaos ataupun sweater untuk bahan pakaian dalam sedangkan untuk bawa kalian bisa memadukan dengan celana jeans, Chino hingga jogger pants yang terpenting kalian merasa nyaman saat memakainya. Tips yang disarankan yakni jangan menggunakan celana yang kebesaran apa lagi sampe kelonggaran, kalian bisa melihat tips paduan jaket parka disini.
Nah demikian tips dari kami , semoga anda dapat memadukan parka kesayangan anda dengan gaya anda sehari-hari.

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

Sumber gambar jaketparka.weebly.com

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media