DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Dalam kehidupan sehari-hari pakaian begitu penting, apalagi kalo ada acara khusus, dalam hati mungkin kamu ada pertanyaan seperti Pakai baju apa?  Sehinga kamu kebingungan,. Nah kali ini ada tips sehingga kamu dengan mudah memadukan pakaian setiap hari.

 1. Kaus

Bicara soal kenyamanan, kaus tidak perlu lagi diragukan. Kaus bisa dipakai saat ingin tampil kasual maupun formal. Untuk menyiasati kaus agar cocok dengan segala kondisi, bisa ditambahkan dengan aksesori kalung. Kaus motif juga bisa dipadu dengan rok bawahan atau rok tutu yang memberi kesan santai.

 2. Blus putih

usahakan dalam lemari ada satu koleksi blus putih. Baju ini memang tidak akan termakan waktu dan tidak ketinggalan tren. Blus putih juga bisa memberikan kesan elegan bagi pemakainnya. Atasan putih ini bisa dikombinasikan dengan syal atau kardigan untuk tampilan semi formal ataupun formal..

3.    Blazer hitam

Blazer yang jatuh dengan tepat akan membuat lekuk pinggang terlihat. Belilah satu blazer hitam dengan model klasik, agar selalu bisa mengikuti tren yang ada. 

4.    Kardigan

melansir kardigan pertama kali diperkenalkan pada 1800-an oleh James Brundenell. Pada waktu itu kardigan dikenakan oleh laki-laki, namun seiring waktu kardigan makin populer di kalangan perempuan dan jadi favorit. Kardigan bisa dipadupadankan dengan denim, rok atau pun terusan panjang. Model kardigan yang terbuka di bagian depan biasanya diberi variasi kancing. Ini bisa memberikan efek modis pada penampilan. Tip membeli kardigan, pilihlah kardigan berwarna pastel. Alasannya karena tidak akan pernah ketinggalan tren.

5.    Terusan hitam

Setiap perempuan wajib mempunyai gaun hitam pendek. Terusan hitam bisa menyelamatkan penampilan di saat terdesak. Pilih gaun hitam yang sesuai dengan kepribadian dan tentu saja memberikan rasa nyaman saat memakainya. Misal dengan model gaun 3/4, model leher V.

Selain terusan hitam, perlu juga mengoleksi barang berwarna hitam yang akan menunjang penampilan sehari-hari.

6.    Jaket

tidak hanya dipakai untuk menghangatkan tubuh. Jaket juga bisa jadi paduan yang memberikan kesan kasual dan elegan untuk penampilan. Pilihlah warna jaket, seperti hijau tua, hitam atau krem keabu-abuan. Jaket mudah diaplikasikan dengan paduan apa saja. Ini yang menjadi alasan kenapa jaket musti ada di lemari baju. Bot semata kaki dipadu dengan jaket dan rok midi akan membuat penampilan terlihat berbeda.

7.    Skinny jeans

Skinny jeans jadi salah satu favorit pakaian karena bisa dipadu dengan kaos atau kemeja serta jaket, dan bisa memberikan kesan glamor. Caranya tambahkan kalung emas atau perak sebagai paduan aksesori.

8.    Syal

Syal sebagai sentuhan kecil dalam penampilan bisa memberikan efek berbeda.  sesuai dengan berbagai model.

9.    Celana bahan

Untuk penampilan formal dan semi formal, celana bahan wajib ada di lemari pakaian. Celana panjang bahan ini akan menambah rasa percaya diri saat ada undangan atau rapat dengan klien. Agar celana bahan yang dipilih tetap gaya.

 

Sumber: https://beritagar.id

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media