Bagi yang belum terlalu mengikuti alur manga dari Attack on Titan pasti masih bingung kenapa manusia bisa menjadi titan. Sebenarnya titan memang berasal dari manusia dan tak heran jika wujudnya memang manusia, namun terlihat berkali-kali lipat lebih besar dari ukuran manusia normal. Walaupun wujudnya manusia, akan tetapi tak semua titan masih memiliki pemikiran seperti manusia dan hanya yang bisa mengendalikan tubuh titannya lah yang dapat memiliki pemikiran seperti manusia walau tak seutuhnya. Siapa sajakah mereka?

 

  1. Eren Jaeger

Karakter pertama yang menjadi titan ialah Eren Jaeger. Eren berubah menjadi titan saat di chapter 7 dan diketahui secara umum di chapter 10. Eren dijadikan titan oleh ayahnya sendiri saat dirinya masih kecil. Eren berubah menjadi titan setinggi 15m dengan nama Attact Titan yang berarti titan yang suka mengamuk, dan bertarung untuk melindungi manusia.

 

  1. Annie Leonhart

Selanjutnya adalah salah satu titan perempuan ini dikendalikan oleh Annie Leonhart, seorang anggota kepolisian yang ternyata menjadi musuh dalam selimut bagi kepolisian karena Titan Annie menjadi musuh manusia. Titan dengan tinggi 14m ini sudah sangat baik dikendalikan oleh Annie karena memiliki kecepatan, kecerdasan, dan kemampuan martial art seperti yang Annie lakukan saat masih dalam wujud manusia.

 

  1. Reiner Braun ( Armored Titan)

Karakter yang dapat berubah menjadi Titan selanjutnya adalah Reiner. Reiner adalah anggota Scouting Legion yang ternyata memiliki misi tersembunyi dengan berpura-pura masuk kedalam keanggotaan. Reiner bersama dengan Bertolt dan Annie menyusup ke dinding besar mencari item yang tidak diketahui yang diberi label sebagai “Koordinat” yang belakangan diketahui sebagai kemampuan untuk mengendalikan Titans lainnya. Reiner juga salah satu karakter yang menghancurkan kota saat Eren kecil bersama Colossal Titan. Armour Titan ini sekelas dengan Attact Titan dan memiliki kelemahan pada bagian sendi dan tengkuk yang tidak tertutup lapisan keras. Armored Titan muncul pada chapter 2 dan diketahui secara umum di chapter 42.

 

  1. Bertolt Hoover (Colossal Titan)

Titan dengan tinggi 60m dan yang pertama yang masuk menjebol dinding pelindung pada chapter pertama ternyata dikendalikan oleh Bertolt Hoover. Bertolt bekerjasama dengan Reiner menjebol dinding dan membuat para titan lainnya masuk kedalam kota. Kedok Bertolt dan Reiner akhirnya terbongkar setelah berusaha membujuk Eren untuk bergabung dengan mereka dan melawan manusia. Titan yang satu ini termasuk titan paling besar dan memiliki ciri khas yaitu terdiri dari otot dan selalu mengeluarkan suhu yang sangat panas.

 

  1. Ymir (Dancing Titan)

Ymir pertama kali menunjukkan kemampuannya menjadi Titan ketika ingin melindungi Crysta dari serangan para Titan pada chapter 41. Ymir diketahui memiliki perasaan terhadap Crysta. Ymir merupakan Titan Shifter yang berukuran 7m dengan postur tubuhnya lebih menyerupai simpanse dengan lengan yang panjang, cakar yang kuat, dan sangat lincah. Karena memiliki cakar dan lengan yang panjang dan kuat membuatnya mampu bergelayutan di dinding dan melakukan manuver-manuver serumit Manuver 3D. Berkat gerakannya yang lincah seperti menari tersebut, maka Titan Ymir disebut Dancing Titan.

 

Nah bagi yang kurang atau belum memiliki koleksi pakaian bertemakan Serial Anime Titan baik jaket atau rompi dan kaos, kami ada produk terbaru di toko online kami dengan harga yang murah dan terjamin, sobat bisa langsung dapatkan dengan klik http://distromurahku.com sobat bisa dapatkan dengan harga hemat, jangan ragu sob, apabila barang tidak sampai dipastikan uang akan kembali, jadi segera pesan ya sebelum kehabisan!

 

 

Sumber: http://www.duniaku.net

 

Contact Us

Layanan pelanggan kami beroperasi setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 21.00

SMS/WA :
0852-9584-6609 ( TELKOMSEL )