DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong

Apakah kalian tau para gadis Jepang punya berbagai macam strategi agar sukses dalam cinta. Kira-kira bisa diterapkan di negara selain Jepang enggak ya? Silahkan disimak tips berikut ini
  1. Tokyo Daijingu
    Boleh dikatakan, inilah tempat nomor satu di Jepang yang ‘diserbu’ cewek yang punya masalah dengan cinta. Seusai berziarah ke kuil ini, jangan lupa mengambil o-mikuji—secarik kertas berisi ramalan nasib. O-mikuji di Tokyo Daijingu dikenal sering tepat. Di sini juga tersedia o-mikuji berbahasa Inggris untuk wisatawan asing.
  2. Teknik pepet, pepet, mundur
    Dalam strategi ‘osu, osu, hiku’ ini, pertama-tama kita harus menunjukkan ketertarikan atas orang tersebut. Lalu, setelah dia tahu bahwa kita tertarik terhadap dirinya, segera hentikan pendekatan. Di sinilah diperlukan kesabaran untuk tenang dan bersabar. Lawan akan kebingungan. Ia merasa bahwa kita menyukainya, sekaligus heran kenapa sekarang kita tampak menjauh. Ia pun merasa kesepian. Nah, bila kemudian ia mendekati kita, berarti teknik pepet, pepet, mundur berhasil. Dalam strategi ini diperlukan kegigihan dan keseimbangan.
  3. Jinak-jinak merpati
    Strategi ini berbeda 180 derajat dengan strategi nomor 2. Awalnya, kita menunjukkan gelagat seperti tak peduli. Lalu, setelah beberapa saat, ubah sikap tiba-tiba seolah menantang, “Goda aku!” Contohnya adalah maid di maid café. Awalnya mereka melayani dengan dingin, tetapi ketika pelanggan hendak beranjak pulang, mereka langsung berubah 180 derajat. Para maid sontak menunjukkan sikap bermanja-manja, “Lho, udah mau pulang? Jangan pulang dong…” Mungkin perempuan kurang bisa memahami strategi yang dalam bahasa Jepang disebut ‘tsundere’ ini. Tapi, lelaki sebenarnya enggak tahan dibeginikan, lho.
  4. Membelalakkan pandangan ke atas
    Dalam strategi ‘uwamezukai’ ini, usahakan untuk selalu memandang si dia dengan mata yang dibelalakkan ke atas. Buka mata lebar-lebar, turunkan dagu, dan kita pun akan terlihat imut. Tetapi, kalau kita menarik dagu terlalu ke dalam, bisa-bisa dagu menjadi berlipat atau dahi terlihat berkerut. Kayak adegan di film horor, dong. Jadi, kuncinya, jangan terlalu ekstrem.
  5. Lensa kontak untuk memperlihatkan bola mata yang besar
    Lensa kontak jenis ini bisa membuat bola mata kita terlihat lebih besar. Hal ini terwujud berkat lingkaran hitam pada bagian bola matanya. Banyak sekali perempuan Jepang yang memakai lensa kontak ini. Bukan saja mata akan terlihat lebih memikat, pandangan kita pun bakal ‘menghempaskan’ laki-laki.
Demikianlah strategi gadis-gadis di Jepang.Selamat mencoba

Jadi yuk ke www.DistroMurahku.com aja, selain memiliki toko resmi online dan offline harga produk kami pun murah dan tentu dengan kualitas ORI PLUS, ada harga special untuk kamu yang ingin jualan lagi .

Jadi kapan lagi kalau bukan sekarang !

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media