DistroMurahKu

Keranjang belanja kosong



Lereng Anteng Panoramic Coffee merupakan tempat makan atau minum sambil nongkrong yang asyik dan nyaman bareng keluarga, teman atau berdua sama pasangan, Tempat Wisata Alam di Bandung Barat ini berlokasi di jalan baru laksana No 75 Pageur maneuh Puncak ciumbuleuit. Tempat ini selalu ramai dikunjungi banyak pengunjung yang sengaja datang untuk menikmati waktu bersantai mereka sambil menikmati segelas kopi nikmat ditemani kudapan yang lezat.

Lereng Anteng adalah salah satu tempat wisata di bandung yang baru saja dibuka untuk umum di bulan Juni 2016 yang lalu, dengan menempati luas sekitar 500 m2 dengan menawarkan tempat wisata dengan konsep unik Panoramic Coffee untuk berikan sesuatu yang berbeda dengan tempat wisata lainnya di bandung. Selain menawarkan daya tarik cita rasa coffee dari baristanya yang terkenal buatannya enak, juga tempat ini menawarkan suguhan cantik pemandangan alamnya. Seperti diketahui, Punclut atau Puncak Ciumbuleuit adalah merupakan sebuah kawasan dataran tinggi yang ada di bandung, dan merupakan salah satu titik lokasi terbaik dan terpopuler untuk menikmati sensasi eksotisme dan romantisme bandung di malam hari yang sangat dingin di sini.

Bisa dibayangkan bukan, bagaimana nikmatnya menikmati susana sore atau malam hari di Lereng Anteng yang super cozy ini berdua dengan orang yang anda sayangi, sambil menikmati segelas kopi yang enak, kemudian menikmati aneka cemilan dan kuliner lainnya, anda pun bisa dengan leluasa menikmati pemandangan indah, di tempat yang udaranya sangat segar dan dingin ini.

Nah jika sahabat tertarik untuk datang kemari, silahkan, Lereng anteng buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 23.00 WIB, untuk reservasi tempat silahkan bisa menghubungi nomer Telepon 0878-2529-5659. Dan untuk informasi selengkapnya seperti harga menu makanan dan fasilitas wisata lainnya silahkan baca 

 

Sumber: http://tempatwisatadibandung.info/wisata-alam-bandung-paling-eksotis-dan-romantis/

 

Subscribe Us

Berlangganan newsletter dari kami


Social Media